“METALLICA! The Best Concert Ever”

Permalink gambar yang terpasang

Metallica, Metallica dan Metallica .. !!! Woohoooooo .. \m/ :

Konser “Metallica Live In Jakarta” merupakan salah satu konser terbaik yang pernah saya tonton. (secara, semua metalhead pasti juga sudah menunggu kedatangan mereka bertahun-tahun lamanya setelah 1993 yang belum tentu 10-20 tahun lagi akan konser lagi di Jakarta)
Ini adalah salah satu yang terbaik dari sound, visual. Memang ini bukan pop ya, tapi metal. Ya, memang seperti ini lah seharusnya.
Soundnya luar biasa serasa mau dibikin nangis. Stamina, perfect production.

Saya dan semua orang pastinya memuji penampilan James Hetfield, Lars Ulrich, Robert Trujillo, dan Kirk Hammett yang kini tidak lagi muda. yang orang duduk disebelah saya pun berkomentar “Gile, 20tahun lalu ama sekarang gak ada bedanya, tetep keren, kenceng, enerjik dan powerfull.. ckckckck..”
Legendaris pasti. Makanya ini salah satu konser yang siapapun pecinta musik wajib untuk nonton, belajar, disiplin, dan konsisten untuk mereka berproduksi, menciptakan lagu dan memainkannya.

Saya tidak terlalu hafal semua lirik keseluruhan lagu-lagu Metallica, tapi untuk konser semalam saya benar-benar menikmati dengan mengucapkan lirik yang sedikit hafal-tidak. Dan saya senang karena lagu Metallica mulai dari “Hit The Light”, “Master of Puppets”, Fade To Black”, sampai “Cyanide”, “Enter Sandman”, “Nothing Else Matters” dan “Seek and Destroy” turut dibawakan malam itu. (Yah, walopun The Unforgiven yang sebenarnya saya tunggu :D apapun itu yang penting Metallica , and  keep of  Metal  )

2 thoughts on ““METALLICA! The Best Concert Ever”

Leave a Reply

