Celoteh Untuk Metallica 2013

Heboh !! Setelah diumumkan oleh Metallica dis itus resminya Metallica.com bahwa mereka akan menyambangi Jakarta untuk kedua kalinya setelah 20 tahun, para metalhead dan seluruh pecinta musik cadas atau pengamat-pengamat musik saling posting dan sahut menyahut tentang konser Metallica Agustus 2013 mendatang.

“Lo dateng gak brad?”, “nabung yuk buat nonton metallica sob” …. “pokoknya kita musti di depan Hetfield yan say”, dan lain-lain. dan seakan-akan metallica pun jadi trending topik untuk hari ini dan hari-hari mendatang mungkin. ( termasuk saya juga ikut heboh😀 )

Tapi, bagaimana tanggapan orang-orang yang udah menyaksikan konser Metallica tahun 1993???

” ahaha… saya saksi hidup konser Metallica lebak bulus 93.
saya datang bertiga ke lebak bulus. saya + 1 orang teman kuliah + 1 orang tetangga yg fans metallica juga. kami dari Kalideres bawa kendaraan yg diparkirkan di Kompleks Pondok Indah (sekitar 5 km dari Stadion) dari situ kami nyambung naik Kopaja ke Stadion.
Parahnya, dari kami ber 3, yg punya tiket cuma tetangga saya.
Saya dan temen kuliah saya ngga punya tiket.
Singkat cerita… akhirnya kami bertiga ketemuan lagi di dalem stadion.
(Bedanya: yg gratisan ngga sempat nonton Rotor )
setelah kaki saya disabet dulu pake bambu oleh aparat, dan kepala ikat pinggang temen saya yg ghuede banget dari besi disita oleh pulisi akhirnya kami diijinkan masuk tanpa tiket. (itu juga setelah melewati kejar2an dan timpuk2an yang melelahkan dengan pasukan brimob yg pake motor trail.

setelah berhura2 dengan the fourhorseman, tibalah waktunya pulang.
saya berdua doang dengan temen kampus. tetangga saya entah kemana. dan setelah kami tiba di lokasi parkir, mobil temen saya tersebut udah ngga ada, alias udah cabut ninggalin kami.
akhirnya, bersama2 dengan ratusan penonton lain yg senasib ga ada kendaraan, kami long march sampe Blok- M

kalau untuk Agustus nanti yah semoga aja kayak 93 dulu…penuh euforia yang bener-bener kita dibawa di iringan musik-musiknya. dan saat ditanya nonton atau enggak jawabannya simpel, bikin keki tapi keren menurut saya  

“Gw sih udah pernah notnton dulu jaman keren-kerennya, secara masih pada muda, gondrong-gondrong, ganteng, enerjik, nah sekarang udah pada tua-tua mau ngapain lagi.. tetep aja ngga bisa kaya dulu  

 

Leave a Reply

