Hammersonic 2013…

Hammersonic (Foto: Ist)Ajang musik metal terbesar di Indonesia, Hammersonic, kembali lagi digelar pada 27-28 April 2013 . Para pencinta musik metal akan kembali dimanjakan dengan kehadiran ajang ini. Mengambil tanggal yang sama seperti tahun lalu, festival musik ini akan memiliki banyak pengisi acara baru. Untuk hari pertama, 27 April 2013, beberapa musisi yang akan tampil adalah Lock Up, Epica, Dying Fetus, Gorod, Dyscarnate, Advent, Sorrow, Ouroboros, Whoretopsy, dan Sensory Amusi.

Sedangkan untuk hari Minggu, 28 April 2013, para musisi metal yang akan hadir adalah Cradle of Filth, As I Lay Dying, Hour of Penance, Putrid Pile, Saturnian, The Amental, Voyager, Inanimacy, dan beberapa lainnya yang masih menunggu konfirmasi.

Tiket Hammersonic 2013 sudah bisa diperoleh dengan beberapa tahap pembelian. Mulai dari Early Bird untuk periode pembelian 4-10 Februari 2013 dengan harga Rp150 ribu, dan Rp300 ribu (dua hari). Presale untuk periode pembelian pada Rp225 ribu dan Rp375 ribu (dua hari). Sedangkan harga normal, Rp300 ribu dan Rp500 ribu (dua hari).

Kendati ajang ini telah dapat dipastikan waktunya, namun sayang untuk tempat konser baru akan diumumkan kemudian. Sementara pada 2012 lalu, Hammersonic dilaksanakan di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

Pada tahun lalu, sederet nama-nama seperti The Arson Project, Nile, D.R.I, Suffocation, Nothnegal, Koil, Seringai, Sucker Head, Deadsquad, hingga Burgerkill berhasil mengguncang Jakarta. (L) (nsa). okezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s