Band Metal Dunia (Diduga) Pemuja Setan

ini cuma Band yang di duga ya , jgn salah kaprah soal nya gak ada yang tau soal kepercayaan dan gak ada alat pengukur kepercayaan yang tahu sedalam apa kepercayaan seseorang cuman dia yang di atas

1. Acheron

Band ini berdiri di tahun 1988. Acheron dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Pendeta Vincent kemudian gabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.

Di tahun 1991 band ini mengeluarkan album yang cukup mencengangkan. Album berjudul RITES OF THE BLACK MASS ini mengandung ayat-ayat injil hitam (Satanic Bible) di setiap lagunya. Lagu-lagu mereka pun berdasarkan atas filsafat ‘Satanis’.

2. Angelcorpse

Band kedua ini juga termasuk band yang menganut aliran satanisme. Band ini dibentuk oleh Pete Helmkamp di tahun 1995. Berasal dari Kansas City, band ini akhirnya pindah ke Tampa Florida, yang memang dikenal sebagai daerah penganut Satanic.

Musik mereka bertemakan anti-ketuhanan dan peperangan. Selain itu, Pete menulis buku yang berjudul The Conqueror Manifesto. Dalam buku itu Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invicibility dan mencapai Godhood.

3. Cradle Of Filth

Band ketiga ini adalah band beraliran black metal-satanis, yaitu Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Band ini sangat erat kaitannya dengan sihir, mitologi, dan hal-hal yang berbau kotoran. Selain menyanyikan alunan musik black metal, aliran ini juga memainkan dark metal dan death metal, vampyric metal, satan metal, dan symponic black metal.

4. Dimmu Borgir

Band ini berasal dari Oslo, Norwegia. Dibentuk pada tahun 1993, band beraliran satanis ini dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini sering memainkan genre symponic black metal, black metal, ritual black metal, dan death metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya bercerita tentang pemujaan kepada setan, ritual, dan peperangan.

5. Arch Goat

Band kelima merupakan band black death metal, yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992. Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada tuhan.

Style dan gaya band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti-ketuhanan serta banyak memainkan filsafat satanisme. Band ini juga terkadang memainkan musik ritual.

6. Blasphemy

Band ini berasal dari Kanada dan dibentuk di daerah Burnaby pada 1984. Debut pertama mereka dimulai pada 1989 dengan menelurkan album berjudul “Blood upon the Altar”. Album ini sarat hujatan kepada Tuhan, dan lirik-lirik lagunya kebanyakan bertema paganisme, mitologis, dan anti-christ. Band ini pernah melakukan tur ke Jerman. Tur tersebut diberi tema “Fuck Christ”.

Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual – Friday the 13th (2002).

7. Behemoth

Band berasal dari Polandia ini berdiri pada 1991. Lirik-lirik lagu band ini semuanya berisi pemujaan terhadap setan, tentang ritual pemujaan terhadap setan, dan pemujaan terhadap berhala (paganisme). Uniknya, meski mengusung aliran musik death metal, black metal, avantgrade metal, pagan metal, namun lebih suka tidak dilabelkan dengan genre musik apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).

wah kalo emang beneran, alamat penghuni neraka beneran nih kalo ga bertobat dari cara hidup yang begini  .  (L)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s