Event Metal Terbesar Seasia Tenggara Datang Ke Indonesia!!!

Woohooo, ga sabar rasanya pengen cepet-cepet ke Jakarta😀 . Karena pecinta musik metal setanah air bakal dimanjakan dengan festival musik dengan penampilan dari band manca dan dalam negeri. Bahkan festival yang digelar 28 April besok ini diyakini akan menjadi pertunjukan terbesar untuk musik metal di Asia Tenggara.

Jeng..jeng..jeng… !!  Hammersonic Fest 2012 !! Sebuah event yang akan jadi ajang kumpulnya pecinta musik bawah tanah di seluruh Indonesia serta  negara lainnya karena bakalan banyak band bagus dan terkenal akan tampil di acara ini.

Ngga tanggung-tanggung sederet band dari berbagai negara yang memiliki nama besar diusung untuk memanaskan stage. Sebut aja Suffocation(USA), Nile (USA), D.R.I (USA), The Arson Prioject (Swedia), Chthonic (Taiwan) dan lain-lainnya.

Penampilan band lokal juga tidak kalah gahar. Band yang sudah diakui tak hanya di negara sendiri, namun juga di beberapa negeri orang ini seperti DeadsquadDeath VomitBurgerkillSeringaiDead VerticalNoxa dan lainnya akan membakar fansnya dengan distorsi mereka yang cadas. ( support produk lokal😀 )

Untuk tiket sepertinya Revision yang jadi promotor membandrol dengan harga yang cukup terjangkau bagi para metalhead. Nahh, Berikut harga tiket presale serta normal:

[  Presale I: 20 Februari-1 Maret 2012 Rp.100.000 ]
[  Presale II @ MAret- 22 April 2012 Rp.150.000    ]
[  On Venue (Ots) Rp.200.000.                                          ]

Terjangkau kan? dengan harga yang murah kita bisa menyaksikan 25 band cadas dan gahar di Lapangan D Senayan, Jakarta. (L) (kpl/faj)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s