“Arrows Kiss” Hanya Untuk Ladies

Dengan berani, ponsel ini disebut sebagai ponsel Android khusus wanita muda, usia 20 hingga 30 tahun. Ponsel Arrows Kiss F-03D yang diproduksi Fujitsu ini berjalan di atas Android 2.3. Ponsel yang hanya akan beredar di wilayah Jepang ini memiliki desain ala perhiasan yang elegan dan berkilauan.

Ketika penguna menerima panggilan atau pesan, akan muncul satu dari 23 pilihan pola pencahayaan pada tiga tombol yang ada di bagian depan. Fujitsu juga menambahkanstylus kecil untuk menulis karakter Jepang atau huruf kanji. Pengguna bisa mengatur ukuran huruf yang berbeda, ikon, juga wallpaper dari beragam pilihan yang sudah disediakan.

Berbagai aplikasi khas disediakan di dalamnya. Mulai dari editor foto hingga aplikasi untuk mengatur postur tubuh sehingga bisa menyempurnakan penampilan. Ada pula aplikasi Sukkiri alarm yang bisa membantu  kehidupan pengguna lebih teratur karena mengingatkan untuk bangun pagi maupun berbagai janji.

Ponsel ini memiliki spesifikasi layar 3,7 inci TFT dengan resolusi 400 x 800 pixel. Ada dua jenis kamera yang tersedia, 8 Megapixel (belakang) dan 1,3 megapixel (depan). Ponsel ini menggunakan prosesor single core 1,5 GHz dan 1 GB RAM. Tersedia pula Bluetooth 2.1 + EDR, inframerah, Wi-Fi, serta TV Tuner. Ponsel Arrows Kiss F-03D bisa dipilih yang berwarna putih atau merah muda. (L)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s